Bupati Malang Rendra Kresna Lakukan Serap Aspirasi Dengan Kegiatan Bina Desa

Bupati Malang Rendra Kresna Lakukan Serap Aspirasi Dengan Kegiatan Bina DesaMalang-partainasdemjatim.com

Program Rutin Pemerintah Kabupaten Malang yakni Bina Desa di Tahun 2018 ini kembali digalakkan. Kali ini giliran Desa Duwet Krajan Kecamatan Tumpang yang mendapat kunjungan Bupati Malang, Dr. H. Rendra Kresna.

Dalam kunjungan pertamanya, Bupati bersama seluruh jajaran Forpimda dan Kepala Perangkat Daerah disambut hangat oleh perangkat desa, kecamatan serta Anggota KMB (Kawula Muda Bersatu) di Kantor Kecamatan Tumpang, Rabu (7/2/18) siang, dilanjutkan bertemu dengan tenaga kesehatan (nakes) di Puskesmas Tumpang.

“Saya harapkan seluruh perangkat daerah mampu menyerap aspirasi masyarakat, apalagi dalam kesempatan bina desa ini jadikan wadah untuk memberikan pelayanan yang optimal,” pesan Bupati saat pembinaan ASN/PGRI/Komite Sekolah di Kecamatan Tumpang sebelum ke SDN 2 Desa Duwet Krajan untuk olahraga bersama masyarakat.

Lebih lanjut, Bupati berbicara mengenai maraknya berita di dunia pendidikan mengenai hubungan yang tidak baik antara guru dan muridnya.

“Guru itu memiliki kelebihan tertentu karena selain memiliki ilmu pengetahuan mungkin keterampilan bahkan penguasaan teknologi tertentu. Bagaimana guru bisa menampilkan keteladanannya, itu bisa jadi panutan bagi anak didiknya. Jangan sampai terjadi seperti kejadian beberapa waktu lalu yang dimuat di media menjadi viral, untuk itu berikan keteladanan dimanapun tidak harus di lingkungan sekolah,” harapnya. (Red-Humas)

Leave a Reply