Bupati Malang, Rendra Kresna: Peran Para Tokoh Agama Penting Dalam Membina Masyarakat

Bupati Malang, Rendra Kresna: Peran Para Tokoh Agama Penting Dalam Membina MasyarakatMalang-partainasdemjatim.com Bupati Kabupaten Malang Dr. Rendra Kresna menghimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi mengenai isu Yerusalem. Hal itu disampaikan Rendra dalam sambutannya saat menghadiri acara Maulid Nabi di kediaman Gus Mahfud, Minggu (10/12/17). Dalam acara itu hadir pula Wakil Bupati Malang Drs.M. Sanusi MM, Muspika Bululawang, tokoh masyarakat dan ratusan jamaah memadati acara.

“Masyarakat Kabupeten Malang adalah masyarakat yang guyub rukun, kompak, dan bergotong royong. ini dapat kita lihat salah satu contoh yakni pada saat pemilihan kepada daerah. Tidak ada gejolak yang berarti dan semuanya dapat berjalan dengan lancar, begitu halnya dengan situasi yang saat sedang memanas di sana sini mengenai Kota Yerusalem, saya berharap masyarakat jangan mudah terprovokasi, tetap jaga keadaan yang sudah kondusif seperti saat ini,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tokoh-tokoh agama.

“Pemerintah sangat berterima kasih kepada para Alim Ulama, tokoh-tokoh agama. Karena perannya yang sangat penting dalam upaya membina umat. Dengan jumlah penduduk saat ini sekitar 3 (tiga) juta jiwa, Pemerintah Kabupaten Malang sangat terbantu sekali dalam penyelenggaran pembinaan kemasyaratan,” ujar Rendra yang juga menjabat sebagai Ketua DPW NasDem Jatim ini. (Mid)

Leave a Reply