Calon Bupati Mahfudhoh Suyoto Hadiri Pelantikan Komisi Saksi NasDem Bojonegoro

Pasangan Mahfudhoh-Kuswiyanto Hadiri Pelantikan Komisi Saksi NasDem BojonegoroBojonegoro-partainasdemjatim.com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bojonegoro mengadakan Pelantikan, Training Of Trainer (TOT) dan Rakersus Komisi Saksi NasDem (KSN) yang bertempat di lantai II Gedung Busur, jalan Basuki Rahmat Bojonegoro

“Komisi Saksi NasDem(KSN) Sebagai ujung tombak dalam mengkampanyekan program kerja Partai dalam upaya peningkatan suara pada Pilkada 2018 maupun Pemilu 2019” kata Arie S Tyawatie, wakil ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Timur (10/03/18).

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bojonegoro Mahfudhoh Suyoto-Kuswiyanto dengan mengajak para kader NasDem berjuang bersama untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bojonegoro.

“Mari kita bersama-sama berjuang memenangkan pilkada 2018, nanti ketika pemilu 2019 kita juga harus menjadi pemenang sesuai dengan cita-cita partai NasDem Menang Besar Menuju 3 Besar” ajak Mahfudhoh Suyoto.

Selain itu Ketua DPD Patai NasDem Bojonegoro meminta Komisi Saksi NasDem untuk langsung Bekerja sesuai dengan Tugas pokok dan Fungsinya masing-masing.

“Pengurus Komisi Saksi NasDem (KSN) yang baru dilantik ini harus segera bekerja sesuai dengan bidangnya. Semoga pelantikan ini tidak hanya sekedar seremonial saja” pinta Alkham M Ubai. (Mam)

Leave a Reply