Di Hadapan Para Kiai, Gus Yakin Pastikan Memberi Perhatian Khusus Bagi Pondok Pesantren Se Nganjuk

Di Hadapan Para Kiai, Gus Yakin Pastikan Memberi Perhatian Khusus Bagi Pondok Pesantren Se NganjukNganjuk-partainasdemjatim.com

Ainul Yakin Calon Wakil Bupati Kabupaten Nganjuk yang berpasangan dengan Desy Natalia Widya mengadakan silaturahim dengan pengasuh Pondok Pesantren YPI Dawatul Khoir Desa Drenges, Kecamatan Kertosono. Dalam kunjungannya Gus Yakin disambut secara langsung oleh KH. Syukron Djazilan, KH. Moch Rohani Pimpinan YPI Dawatul Khoir serta juga masyarakat sekitar pesantren.

Setelah Ainul Yakin dan Tim memperkenalkan dan menyampaikan visinya bahwa akan membangun sumber daya manusia melalui pendidikan pondok pesantren.

“Di era millenial sekarang ini pondok pesantren harus menjadi garda terdepan untuk pembangunan manusia yang beretika dalam pendidikan” kata Gus Yakin didepan ratusan jamaah Pondok Pesantren.

Pada kesempatan yang sama Gus Yakin juga meminta Do’a dan Dukungannya khususnya kepada para ulama, untuk maju di Pilbup Nganjuk.

“Tanpa doa dan dukunganya hadirin semua, kami bukan siapa-siapa, semoga kami tetap istiqomah dalam mewujudkan janji-janji kami, kelak ketika terpilih dan mendapatkan amanah rakyat Nganjuk, khususnya komitmen kami untuk tetap memberikan perhatian khusus bagi pondok pesantren agar kembali dapat menciptakan dai dan dai’yah serta hafidz dan hafidzah ┬ámelalui pendidikan pesantren,” pungkasnya. (Bah)

Leave a Reply