Dikukuhkan Surya Paloh, Rendra Bertekad Menangkan NasDem Jatim Di Pemilu 2019

Rendra Kresna Di Kukuhkan Sebagai Ketua DPW NasDem Jatim Oleh Surya Paloh Ketum DPP Partai NasDemSurabaya-partainasdemjatim.com Akhirnya, Minggu (14/08/2016), bertempat aula Jatim Expo Surabaya, Bupati Malang, Rendra Kresna secara resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh sebagai Ketua DPW Partai NasDem Jatim menggantikan Effendy Choirie yang diproyeksikan menjadi Sekjend DPP Partai NasDem.

“Saya percaya Pak Rendra Kresna mampu memimpin dan membuat Partai NasDem Jatim menjadi lebih baik,” kata Surya Paloh saat acara pengukuhan.

Saat diberi kesempatan memberikan sambutan, Rendra Kresana menyampaikan ucapan terimakasi atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Mantan politisi Golkar tersebut juga menyampaikan tekadnya untuk memenangkan Partai NasDem di Jatim sebagaimana yang menjadi target, masuk tiga besar di Jatim pada pemilu 2019 mendatang.

“Saya berterima kasih karena diberi kesempatan menjadi bagian dari partai ini dan mari bersama-sama membangun partai untuk mensejahterakan masyarakat,” kata Rendra Kresna.

Bupati Malang dua periode tersebut berjanji akan menjadikan partai Nasdem di Jatim seperti yang diharapkan sekaligus bertekad membawa partainya sebagai pemenang pada Pemilihan Legislatif 2019.

“Saya berjanji NasDem bisa meraih yang terbaik dan ke depan harus menang, menang dan menang,” pungkas politisi berdarah Madura ini.

Pengukuhan Rendra Kresna sebagai Ketua DPW Partai NasDem Jatim dihadiri ribuan kader NasDem se-Jatim. Selain itu, beberapa petinggi Partai NasDem juga turut hadir seperti Ketua Bappilu DPP Partai NasDem yang saat ini jadi Mendag, Enggartiasto Lukito, selain itu juga ada Ketua DPP Bidang Agama dan Adat, Hasan Aminuddin yang saat ini digadang-gadang maju dalam Pilgub Jatim 2018 mendatang. Yang menarik, Gubernur Jatim, Soekarwo juga jadir bahkan memberi sambutan dalam acara tersebut. (Had)

Leave a Reply