DPD NasDem Dan Garnita Malahayati Sumenep Gelar Maulid Nabi Dan Satunan Sosial Di Hari Ibu

DPD NasDem Dan Garnita Malahayati Sumenep Gelar Maulid Nabi Dan Satunan Sosial Di Hari IbuSumenep-partainasdemjatim.com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Sumenep bersama DPD Garnita Malahayati Kabupaten Sumenep menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Jumat (22/12/2017). Selain itu bertepatan dengan Hari Ibu, DPD Garnita Malahayati Sumenep memberikan santunan sosial dengan membagi-bagikan sembako kepada masyarakat Sumenep.

Hadir dalam acara seluruh pengurus DPD Partai NasDem Sumenep dan pengurus DPD Garnita Malahayati Sumenep. Acara diawali dengan pembacaan Shalawat Nabi.

Ketua DPD NasDem Sumenep Tirmidzi Mas’ud mengajak kepada seluruh kader NasDem di Sumenep supaya meneladani sikap dan kepribadian Nabi Muhammad SAW.

“Beliau itu pemimpin yang rahmatan lil ‘alamin. Ia merangkul dan tidak memukul, mengajak namun tidak mengejek, berpolitik tapi tidak main licik,” kata Tirmidzi.

Sementara Jayanti, ketua DPD Garnita Malahayati Sumenep, menyampaikan bahwa dengan dilakukannya santuan sosial ini guna menumbuhkan kepekaan dan kepedulian sosial bagi seluruh kader NasDem di Sumenep.

Selain itu, bertepatan dengan Hari Ibu, Jayanti mengingatkan untuk selalu memuliakan dan menyayangi seorang ibu.

“Dengan Santunan Sosial yang diberikan kepada kaum ibu yang dhuafa diharapkan bisa mengingatkan kita semua bahwa wanita adalah pejuang yang tidak pernah mengeluh sekaligus ibu yang melahirkan kita.” ujar Jayanti. (Ros)

Leave a Reply