Eksan Ajak Ibu-ibu Doakan Pasangan Khofifah-Emil Menang Di Pilgub Jatim

Eksan Ajak Ibu-ibu Doakan Pasangan Khofifah-Emil Menang Di Pilgub JatimJember-partainasdemjatim.com

Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur asal Partai NasDem, Moch Eksan mengajak Ibu-ibu untuk mendoakan Cagub-Cawagub Jatim, Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak agar menang dipertarungan Pilgub Jatim 2018.

“Marilah kita pilih dan kita doakan agar pasangan Khofifah-Emil menang. Khofifah adalah sosok ibu sekaligus pemimpin yang sukses,” tukas Eksan saat memberikan sambutan pada acara Eksan NasDem Care di Kasian Timur, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember Jawa Timur. Minggu (11/02/18).

Menurut Eksan, kaum ibu memegang peranan penting dalam menjaga kesinambungan sebuah bangsa. Sebab, merekalah yang membesarkan dan mendidik generasi muda, calon pemegang tongkat estafet kepemimpinan bangsa.

Wakil Ketua Bidang Agama dan Masyarakat Adat DPW Partai NasDem Jatim menuturkan bahwa peran dan tugas ibu tak sekedar melahirkan generasi penerus tapi juga mendidik dan mengisinya dengan akhlaq yang mulya.

“Itu tugas berat sekaligus mulya. Makanya ukuran ibu yang sukses adalah ibu yang berhasil mendidik anaknya dengan baik dan berakhlaq mulya,” tandas Wakil Sekretaris PC NU Jember ini.

Tak hanya mengajak mendoakan, Khofifah-Emil, Eksan juga membagikan 102 paket sembako kepada ibu-ibu yang kurang beruntung. Setiap sembako berisi beras 2,5 kilogram, 1 kilogram gula dan 1 liter minyak goreng kemasan. (Had)

Leave a Reply