Garnita NasDem Lumajang Dapat Bantuan Mobil Operasional Dari Bacaleg RI Carles Melkiyansah

Nur Hidayati Ketua DPD Garnita NasDem Lumajang Dapat Bantuan Mobil Operasional Dari Bacaleg RI Carles MelkiyansahLumajang-partainasdemjatim.com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garnita Malayati Partai NasDem Kabupaten Lumajang setelah resmi dilantik berjanji akan menjadikan Garnita sebagai rumah bersama gerakan perubahan.

“Perempuan memiliki peran yang sangat komplek sebagai ibu, istri dan anggota sosial masyarakat” kata Nur Hidayati Ketua DPD Garnita Malahayati Kabupaten Lumajang, Selasa (1/4/2018).

“Kami berkomitmen menjadikan Garnita sebagai rumah bersama serta juga membuka kesempatan yang seluas luasnya, karena perempuan merupakan peran signifikan sebagai agen perubahan dan subyek pembangunan” tambahnya

Berdasarkan Data KPU Kabupaten Lumajang jumlah pemilih lebih banyak dari kaum perempuan sehingga dapat dijadikan sebagai objek dari pembangunan.

“Daftar pemilih yang di tetapkan KPUD jumlah laki-laki 395.709 dan perempuan 416.770. ini adalah potensi suara signifikan karena perempuan itu peduli, tangguh dan penuh kasih” ujarnya Nur Hidayati

Selain itu, DPD Garnita Malahayati Kabupaten Lumajang juga diberikan bantuan mobil opersional kampanye dari Carles Melkiyansah yang merupakan Caleg DPR RI dari dapil Lumajang dan Jember.

“Kata pak rendra ini satu-satunya Garnita di pulau jawa yang punya mobil operasional kampanye” ungkap Nur Hidayati dengan penuh semangat. (Ful)

Leave a Reply