Gelar Deklarasi Dukungan, Rendra Kresna: NasDem Siap Memenangkan Pilkada Serentak 2018 Di Jatim

Gelar Deklarasi Dukungan, Rendra Kresna: NasDem Siap Memenangkan Pilkada Serentak 2018 Di JatimSurabaya-partainasdemjatim.com

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Jawa Timur menggelar deklarasi untuk para calon kepala daerah yang akan maju di Pilkada serentak 2018, Kamis (4/1/2018), di Hotel Inna Simpang Surabaya. Ada 15 kabupaten/kota di Jatim yang mendapatkan rekomendasi dari NasDem. Selain itu juga mendeklarasikan calon Gubernur dan wakil Gubernur Jatim 2018, yaitu pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak.

“Rekomendasi yang diserahkan ada 15 kab/kota di Jatim, dan juga dengan pilgub, sementara untuk daerah lainnya masih ada dalam proses. Kita masih punya cukup waktu,” kata Ketua DPW Partai NasDem Jatim Rendra Kresna.

Hadir dalam acara deklarasi itu calon wakil gubernur Jatim Emil Elistianto Dardak. Surat rekomendasi diserahkan langsung oleh Rendra Kresna kepada Emil Elistianto Dardak.

Dalam deklarasi itu Partai NasDem Jatim menegaskan bahwa dukungan NasDem bukan sekedar surat rekomendasi, tapi memenangkan calon yang diusung dan didukung maju di pilkada serentak 2018.

“Kami akan menurunkan seluruh kader NasDem sampai ke pelosok-pelosok untuk memenangkan masing-masing calon yang didukung NasDem,” kata Rendra saat menyapaikan sambutan di depan para kader dan calon-calon kepala daerah yang diusung NasDem. (Mid)

Adapun 15 kab/kota di Jatim yang mendapat rekom dari Partai NasDem:

Kota Probolinggo
Kota Malang
Kota Mojokerto
Kota Kediri
Kabupaten Pasuruan
Kabupaten Probolinggo
Kabupaten Bondowoso
Kabupaten Lumajang
Kabupaten Pamekasan
Kabupaten Sampang
Kabupaten Bangkalan
Kabupaten Tulungagung
Kabupaten Bojonegoro
Kabupaten Magetan
Kabupaten Jombang.

Leave a Reply