Hadir Di Acara KSN Jatim, Khofifah Cerita Kedekatannya Dengan NasDem

Hadir Di Acara KSN Jatim, Khofifah Cerita Kedekatannya Dengan NasDemMalang-partainasdemjatim.com

Khofifah Indar Prawansyah Calon Gubernur Jawa Timur tahun 2018 hadiri acara Rakersus TOT (training of trainer) Komisi Saksi NasDem (KSN) se Jawa Timur pada Kamis, 25 Januari 2018 di Grand Pujon View Kabupaten Malang. Hadir dalam acara itu ketua DPW NasDem Jatim Rendra Kresna, Ketua Fraksi NasDem DPRD Jatim Muzammil Syafii, dan Ketua KSN DPP NasDem I Gusti Putu Artha.

Di hadapan ratusan kader NasDem, calon gubenur Jatim ini menyampaikan, bahwa angka pertumbuhan pendapatan daerah Jatim berada di atas angka pertumbuhan pendatan nasional, sementara angka kemiskinan juga berada di atas angka kemiskinan nasional.

“Bila angka pertumbuhan di atas angka pertumbuhan nasional mestinya angka kemiskinan berada di bawah angka kemiskinan nasional,” kata Khofifah dalam sambutannya.

Hal ini, lanjut Khofifah, mengindikasikan tingginya angka kesenjangan di Jatim. Karena itu ke depan kesenjangan ini akan kita minimkan. Dengan semangat restorasi bersama seluruh elemen masyarakat cita-cita ini akan bisa dilakukan.

Sebagai partai yang pertama kali menyatakan dukungan untuk mengusung Khofifah sebagai calon gubernur Jatim 2018, Khofifah menceritakan kedekatannya dengan Partai NasDem. Ia merupakan salah seorang yang turut mendeklarasikan Ormas Nasional Demokrat.

“Sampai saat ini saya masih tercatat sebagai Ketua Bidang Perempuan Ormas Nasional Demokrat,” kata Khofifah disambut riuh tepuk tangan ratusan kader Partai NasDem yang hadir di acara itu.

Kegiatan TOT KSN ini berlangsung selama dua hari, 25-26 Januari 2018. Dengan digelarnya kegiatan ini, Partai NasDem sudah menyiapkan kader saksi militan yang akan memenuhi 100 persen jumlah TPS di Jawa Timur. (Dzul)

Leave a Reply