Hadiri Kampanye Damai, Paslon Nanda-Iwan Tegaskan Siap Merealisasikan Program Pemberdayaan Kampung

Hadiri Kampanye Damai, Paslon Nanda-Iwan Tegaskan Siap Merealisasikan Program Pemberdayaan KampungProbolinggo-partainasdemjatim.com

Pasangan nomor urut dua, Fernanda Zulkarnain-Zulfikar Imawan kembali menegaskan bahwa pihaknya siap untuk merealisasikan janji politiknya bila terpilih, yaitu program pemberdayaan kampung, berupa 100-300 juta tiap RT. Penegasan tersebut, sekaligus sebagai jawaban atas kasak-kusuk yang katanya program tersebut tidak akan terlaksana karena keterbatasan APBD.

“Kami hanya butuh 19 Miliar tiap tahunnya untuk mimbiayai program tersebut, kata siapa APBD kita tidak mampu?. Kami pasti merealisasikan program tersebut kalau kami terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota. Kami juga sudah melakukan kontrak politik terkait program pemberdayaan kampung,” tegas Fernanda Zulkarnain, saat menghadiri acara¬† Kampanye Damai di Lapangan Wiroborang, Kota Probolinggo. Minggu (18/02/18).

Selain itu, pasangan dengan tageline Sang Tretan ini mengajak semua calon untuk tidak saling menjelekkan dan menjatuhkan dalam kampanye.

Kegiatan yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Probolinggo, dimulai jam 09.30 WIB ini dihadiri Forpimda dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).

Selain para calon diberi kesempatan untuk menyampaikan pidato, pada kegiatan tersebut juga dilakukan Deklarasi Kampanye Damai yang, empat paslon mumbubuhkan tanda tangan di atas benner 2 x 1,5 meter. Kemudian diikuti oleh Ketua Tim Sukes Paslon, Walikota, Kapolresta, Dandim 0820, Ketua Pangadilan Negeri, Kepala Kejari Kota Probolinggo. (Mid)

Leave a Reply