Hadiri Kampanye Damai Pilgub 2018, NasDem Jatim: Jangan Lakukan Kampanye Hitam

Hadiri Kampanye Damai Pilgub 2018, NasDem Jatim: Jangan Lakukan Kampanye HitamSurabaya-partainasdemjatim.com

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Jawa Timur menghimbau semua lapisan masyarakat, khususnya kader NasDem di Seluruh daerah di Jatim untuk tidak melakukan kampanye hitam dalam memenangkan calon dukungannya, khususnya di Pilgub Jatim 2018.

“Kita harus mengedepankan Akhlakul Karimah, tidak boleh  menghalalkan segala cara,” tukas Wakil Ketua Bappilu DPW NasDem Jatim, Muzammil Syafi’i saat ditemui disela-sela acara Kampanye Damai Pilgub Jatim yang diselenggarakan oleh KPUD Jatim di Halaman Parkiran Giant Maspion Square, Surabaya. Minggu (18/02/18).

Ketua Fraksi NasDem Jatim ini mengajak agar semua pihak menjaga keutuhan masyarakat dengan tidak melakukan kampanye hitam.

“Mari kita berkampanye dengan cara-cara yang bermartabat dengan tidak membeli suara dengan money politik pada masyarakat,” tandasnya.

Menurut Muzammil, Pilgub harus menjadi ajang untuk menggerakkan mesin partai, ajang konsolidasi, terutama dalam memenangkan pasangan yang didukung Partai NasDem dalam Pilgub Jatim, yaitu pasangan Cagub-cawagub nomor urut satu, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak.

Mantan Wakil Bupati Pasuruan ini juga memuji kekompakan dan kesiapan tim Khofifah-Emil dalam pelaksanaan Kampanye Damai Pilgub Jatim 2018.

“Melihat kesiapan team kreatif Bu Khofifah saya lihat lebih unggul dari GI, baik dari sisi penampilan maupun dari sisi jumlahnya,” pungkas Ketua Majelis Alumni IPNU Jatim ini.

Seperti sudah ditetapkan oleh KPUD Jatim, bahwa gelaran Pilgub Jatim 2018 ini resmi diikuti oleh dua pasangan Calon, yaitu pasangan Cagub-cawagub nomor urut satu, Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak, yang salah satu partai pengusungnya adalah Partai NasDem. Dan yang kedua adalah Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno. (Had)

Leave a Reply