Hari Terakhir Pendaftaran Bacabup, Wabup Pasuruan Resmi Daftar Ke NasDem

Hari Terakhir Pendaftaran Bacabup, Wabup Pasuruan Resmi Daftar Ke NasDemPasuruan-partainasdemjatim.com Wakil Bupati Kabupaten Pasuruan, Rias Kulup Prayuda akhirnya resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pilkada 2018 ke Partai NasDem. Wabup Incumbent tersebut sekaligus menjadi pendaftar terakhir di Partai NasDem. Sebab, Rabu (11/10/2017) merupakan hari terakhir pendaftaran Bacabup dan Bacawabup di Partai NasDem Kabupaten Pasuruan.

“Iya tadi maghrib Pak Rias Kulup Prayuda kembalikan formulir. Beliau pendaftar terakhir,” jelas Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, Joko Cahyono saat dikonfirmasi.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan ini bersyukur karena sudah bisa menuntaskan proses pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Pilakada Kabupaten Pasuruan 2018.

“Alhamdulillah, akhirnya tuntas sudah mereka yang mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran,” tukasnya.

Sebelumnya, Bupati Incumbent, Irsyad Yusuf juga mendaftar ke Partai NasDem. Selain itu juga ada Edy Paripurna (Mantan Wabub) saat ini anggota DPRD Jatim, Andrey Wahyudi (Ketua DPC PDIP) dan Udik Januantoro (Ketua DPD GOLKAR) yang mendaftar sebagai Bacabup dan Bacawabup.

Setelah itu, pihaknya akan menyerahkan nama-nama tersebut ke DPW Partai NasDem Jatim dan DPP Partai NasDem.

“Insyaallah kami akan segera melaporkan hasil pendaftaran ini ke DPW Partai NasDem Jatim dan DPP Partai NasDem,” tandasnya.

Untuk selanjutnya pihaknya menunggu arahan dari Partai, yaitu DPW dan DPP Partai NasDem. (Had)

Leave a Reply