Ikut Memeriahkan Hari Jadi Kota Malang Ke 104, Partai NasDem Gelar Festival Jaran Kepang

Ikut Memeriahkan Hari Jadi Kota Malang Ke 104, Partai NasDem Gelar Festival Jaran KepangMalang-partainasdemjatim.com

Dewan Pimipanan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Malang mengadakan Festival Jaran Kepang Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Malang yang ke 104 Sekaligus untuk memperkenalkan Partai NasDem kepada masyarakat Kota Malang.

“Kegiatan festival ini merupakan inisiatif dari ketua DPD Partai NasDem Kota Malang bapak Abdul Hanan Jalil dalam rangka memperingati hari jadi kota malang sekaligus menegaskan bahwa Partai NasDem peduli akan kebudayan Nusantara” kata Salman salah satu pengurus DPD Kota Malang (22/03/2018).

Ketua DPD Partai NasDem Abdul Hanan Menyampaikan kegiatan Festival jaran Kepang Se Kota Malang untuk merebutkan Trophy Bergilir Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur serta juga hadiah-hadiah menarik lainnya.

“Festival ini untuk merebutkan Trophy Bapak Rendra Kresna Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur” ujar Abdul Hanan

Setelah dimintai keterangan kenapa memilih merebutkan Trophy dari ketua DPW Partai NasDem Jatim pihaknya mengaku bahwa sosok bapak Rendra Kresna merupakan Figur yang sangat dikenal masyarakat se Malang Raya

“Bapak Rendra Kresna merupakan figur yang sangat dikenal dan dekat sama masyarakat Malang Raya dan juga beliau merupakan pimpinan tertinggi Partai NasDem di Jawa Timur” ungkap Hanan

Dengan adanya kegiatan ini harapan ketua DPD Partai NasDem Kota Malang agar penggurus tetap kompak dan solid serta mampu bersinergi dengan pengurus lainnya dan juga tetap menjaga etika dalam berpolitik.

“Harapan saya pengurus kompak dan solid serta tetap mengedepankan etika berpolitik, dan juga saya mengajak kepada masyarakat kota malang untuk bersama-sama dalam melestarikan Kebudayaan Nusantara khusus nya jaran kepang ini” harapnya

“ini adalah peran nyata partai NasDem kota malang untuk pelestarian kebudayaan nusantara, Semoga dengan diadaknnya festival ini kita semakin cinta akan kultur dan budaya indonesia” tambahnya. (Ful)

Leave a Reply