Ini Makna Kemerdekaan Bagi Wakil Ketua DPRD Kota Probolinggo

Ini Makna Kemerdekaan Bagi Wakil Ketua DPRD Kota ProbolinggoProbolinggo-partainasdemjatim.com Kamis 17 Agustus 2017, Indonesia genap berusia 72 Tahun. Kemerdekaan yang diperjuangkan oleh para pahlawan dengan mengorbankan jiwa dan raganya harus dijaga, dirawat dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif.

Itulah subtansi dari makna HUT RI ke-72 bagi Wakil Ketua DPRD Kota Probolinggo, Zulfikar Imawan.

“Jadi kalau bagi saya pribadi merupakan sebuah acuan untuk melihat kembali apa sebenarnya yang telah saya perbuat bagi Negara kita, Apa yang telah saya perbuat untuk mengisi kemerdekaan ini, apa yang telah saya perbuat untuk memajukan negara ini,” jelas politisi yang akrab disapa Iwan saat dikonfirmasi usai paripurna mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi. Rabu (16/08/2017).

Ketua DPD Partai NasDem Kota Probolinggo ini lalu menuturkan, menurutnya mungkin setiap orang memiliki cara tersendiri memaknai kemerdekaan. Hanya saja lanjut Iwan, dari berbagai macam cara orang-orang mengartikan kemerdekaan, tentunya semuanya ingin membawa negara ini menjadi negara yang lebih baik dan tentunya agar bisa lebih maju dari sebelumnya.

“Kita ingin melihat negara ini tersenyum atas apa yang telah kita lakukan,” tukas Iwan.

Untuk itu, kata politisi yang juga Calon Walikota 2018 Kota Probolinggo, perjuangan bangsa saat ini bukan lagi dalam bentuk perang fisik, tapi harus dengan kerja dan karya nyata untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat.

“Mari kita senantiasa meningkatkan cinta tanah air dan daya juang bangsa, memperkokoh persatuan dan perjuangan bangsa!,” pungkas Iwan. (Had)

Leave a Reply