Jadi Pembicara Di STAI Al-Qodiri Jember, Ini Yang Disampaikan Srikandi DPP NasDem

Jadi Pembicara Di STAI Al-Qodiri Jember, Ini Yang Disampaikan Srikandi DPP NasDemJember-partainasdemjatim

Srikandi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Hj. Lathifa Marina Al Anshori, B.Sc., M.A, menjadi salah satu pembicara dalam Seminar Nasional bertema “Rekonstruksi Sensitifitas Emosional Mahasiswa Terhadap Perjuangan Gender: Upaya Menyiapkan Pemimpin Perempuan yang Tangguh dan Berkarakter di Era Milenial” di STAI Al Qodiri Kabupaten Jember. Senin (26/02/18).

Dalam kesempatan itu, kata Lathifa, dirinya bertemu dengan anak-anak muda yang galau dengan keinginannya untuk menjadi perempuan yang berada di garis depan. Persepsi lingkungan sosial kerap menjadi penghalang.

Untuk itulah, sebagai generasi milenial, menurut Lathifa ada lima tips yang bisa menjadi modal untuk meraih masa depan yang lebih baik: 1. Banyak membaca untuk mengenali diri sendiri, 2. Kuasai teknologi, 3.Saring baru sharing 4. Ikut bergerak (baik kecil atau besar) dan 5. Niatkan ibadah dan ikhlas

Kalau Ibu Nyai H. Siti Halimah berpesan, “Apapun yang kita lakukan itu pasti diterima Allah. Malaikat itu kalau nyatat nggak pernah korupsi”. (Had)

Leave a Reply