Jama’ah Pengajian Assakinah Doakan Pasangan Nanda-Iwan Menang Di Pilwali Kota Probolinggo

Jama'ah Pengajian Asskinah Doakan Pasangan Nanda-Iwan Menang Di Pilwali Kota ProbolinggoProbolinggo-partainasdemjatim.com

Calon Wakil Walikota Probolinggo, Zulfikar Imawan, melepas secara resmi 80 orang yang terdiri dari Ibu-ibu rombongan pengajian  Assakinah Kota Probolinggo. Minggu (14/01/2018) pagi. Dengan menggunakan bus wisata, rombongan tersebut akan melakukan wisata religi ke beberapa makam para wali di daerah Pasuruan, Surabaya, Gersik dan Lamongan Jawa Timur.

Ketua rombongan, Ustadzah Fitriah yang juga tokoh masyarakat, saat memimpin doa pelepasan, berharap dalam perjalanan tidak ada halangan apapun, dan mendapat Ridlo Allah SWT serta dicatat sebagai amal ibadah.

Selain itu, jema’ah juga mendoakan supaya Pasangan Mas Nanda dan Mas Iwan dalam bursa pencalonan Walikota dan Wakil Walikota periode 2019-2024 diberi jalan untuk menuju kemenangan.

“Pasangan Mas Nanda dan Mas Iwan selain dekat dengan kelompok pengajian juga dekat dengan siapapun. Semoga dalam pencalonannya diberi kemenangan,” tutur Ustadzah Fitriah.

Setelah do’a bersama, politisi muda asal Partai NasDem yang akrab disapa Mas Iwan ini didaulat memberangkatkan langsung para rombongan jama’ah. Iwan melepas dengan mengumandangkan salam kepada jemaah pengajian Asakinah yang akan berangkat.

“Bismillah, semoga perjalanan ibu dan bapak untuk berwisata Religi  tidak ada halangan apapun, berangkat dan pulang tetap dalam Lindungan Allah SWT.!,” kata Iwan yang dalam Pilwali Kota Probolinggo ini diberangkatkan oleh Partai Golkar, Partai NasDem, Garindra, dan PPP. (Mid)

Leave a Reply