Kader NasDem Bojonegoro Siap Berpasangan Dengan Kader Golkar Di Pilkada 2018

Kader NasDem Bojonegoro Siap Berpasangan Dengan Kader Golkar Di Pilkada 2018Bojonegoro-partainasdemjatim.com Ali Mustofa, Wakil Ketua DPD NasDem Kabupaten Bojonegoro menyatakan keseriusannya untuk maju dalam pertarungan Pilkada serentak 2018 mendatang. Hal ini dibuktikan dengan dirinya mendaftar dalam penjaringan Bacabup dan Bacawabup di DPD Partai NasDem Kabupaten Bojonegoro.

“Saya sudah melakukan publikasi dan sosialisasi kepada masyarakat akan niat pencalonan saya maju dalam Pilkada 2018,” kata pria yang duduk sebagai Ketua Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Bojonegoro ini, Selasa (22/8/2017).

Abah Ali, panggilan akrabnya, menyatakan, dirinya siap mendampingi Mitroatin sebagai Bacawabup di Pilkada nanti. Menurut Abah Ali, Mitroatin sudah memenuhi unsur kepantasan, baik Popularitas maupun elektabilitasnya. Hal itu disampaikan Abah Ali di kantor DPRD Bojonegoro.

“Bu Mitroatin sudah dikenal di berbagai kalangan apalagi dengan jabatannya sebagai ketua DPRD,” sanjung Abah Ali.

Abah Ali mengaku, ia terus melakukan komunikasi politik dengan Mitroatin dan juga ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro untuk menyatukan visi agar bisa maju berpasangan dalam Pilkada 2018 mendatang.

Sementara itu, Mitroatin yang juga ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro menanggapi, terkait pilkada Bojonegoro diserahkan ke DPP Partai Golkar.

Karena, Mitroatin menilai bahwa Abah Ali adalah salah satu tokoh di Bojonegoro yang layak maju.

“Abah Ali merupakan tokoh potensial Bojonegoro yang layak maju sebagai Bacabup dan Bacawabup, kiprahnya di masyarakat dan di Dewan sudah banyak dikenal masyarakat,” paparnya.

Mitroatin juga mengaku ada komunikasi dari Abah Ali untuk maju berpasangan. Tapi semua akan dikembalikan ke keputusan DPP Partai. (Had)

Leave a Reply