Kembali Bagikan Sembako Ke Fakir Miskin, Ketua Garnita Jember: Ini Wujud Syukur

Kembali Bagikan Sembako Ke Fakir Miskin, Ketua Garnita Jember: Ini Wujud SyukurJember-partainasdemjatim.com

Kepedulian Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garnita Malahayati Partai NasDem Jember, Aida Lutfiah kepada masyarakat yang kurang mampu begitu tinggi. Terbukti, dengan tak kenal lelah, perempuan yang akrab disapa Ning Aida ini, bersama jajaran pengurus dan kader Garnita Jember terus keluar masuk kampung yang ada di Kabupaten Jember, Jawa Timur, demi berbagi kebahagiaan dengan memberikan bantuan sembako pada kaum fakir miskin.

Kali ini, Ning Aida menyambangi dan membagikan 230 paket sembako kepada warga di Desa Tamansari, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember, Minggu (08/04/2019).

“Ini pengejawantahan rasa simpati saya pada ibu-ibu sekaligus bersyukur kepada Allah karena mungkin saya diberi kelebihan (rezeki). Ibu-ibu juga perlu bersyukur karena mungkin juga lebih dibandingkan yang lain,” tukas Ning Aida saat ditemui di Dusun Krajan, Desa Tamansari.

Dihari itu juga ternyata tidak hanya disatu tempat, usai dari Desa Tamansari, Ning Aida juga bergerak ke Dusun Gondosari, tepatnya di TPQ Al Ihsan. Di situ, lebih dari 100 orang sudah menunggu pembagian sembako.

Tak banyak kata yang diucapkan Ning Aida kecuali hanya permohonan maaf dan ucapan terima kasih atas berkenannya warga yang telah menunggu dirinya dengan sabar. Bagi-bagi sembako tersebut merupakan realisasi program Eksan NasDem Care yang sudah dilakukan sejak awal Februari 2018. (Had)

Leave a Reply