Kesiapan Saksi Menjadi Kunci Utama Untuk Kemenangan NasDem Di Pilkada Dan Pemilu

Kesiapan Saksi Menjadi Kunci Utama Untuk Kemenangan NasDem Di Pilkada Dan PemiluMalang-partainasdemjatim.com

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai (DPW) Partai NasDem Jawa Timur, Rendra Kresna Secara resmi melantik Komisi Saksi NasDem (KSN) di tingkat Wilayah dan Kabupaten/Kota se Jawa Timur di Hotel & Resort Grand Pujon View Malang, Kamis (25/1/18)

Setelah upacara pelantikan dilanjutkan dengan Rakorsus dan TOT untuk meningkatkan kapasitas dan intensitas dari para saksi yang sudah selesai di lantik.

“Partai NasDem berharap banyak pada Komisi Saksi ini, karena perannya sangat sentral dalam upaya mencapai target perolehan suara” Kata Rendra Kresna saat memberikan pengarahan.

Bupati kabupaten Malang ini menambahkan Komisi Saksi NasDem (KSN) merupakan kata kunci yang dapat mengamankan suara partai dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) sampai pada Komisi Pemilihan Umum (KPU)

“Saksi menjadi kata kunci dari segala aktivitas partai khususnya pada saat Pilkada maupun Pemilu, sehingga dibutuhkan komitmen dari para saksi untuk mengamankan dan mengawal suara partai sampai pada KPU” ungkap Rendra.

Dengan kerja-kerja partai yang massif dan terstruktur seperti ini maka Partai NasDem akan menjadi partai pemenang.

“Maka saya yakin dari sebelumnya yang 6 besar akan menuju 3 besar” tutup Rendra yang disambut tepuk tangan oleh kader partai NasDem se Jawa Timur. (Saif)

Leave a Reply