Ketua DPC NasDem Tutur Pasuruan Berangkatkan Warga Ziarah Wali Lima

Ketua DPC NasDem Tutur Pasuruan Berangkatkan Warga Ziarah Wali LimaPasuruan-partainasdemjatim.com

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, memberangkatkan dua bus rombongan jama’ah pengajian dari Desa Nongkojajar untuk melakukan ziarah makam Wali Lima, meliputi Makam Sunan Ampel Surabaya, makam Maulana Malik Ibrahim Gresik, Sunan Drajat Lamongan sampai Ke Makan Sunan Bonang di Tuban, Sabtu (3/02/18).

Rombongan jama’ah pengajian tersebut berangkat dari kediaman Ketua DPC Partai NasDem Tutur, Hj. Yuni di Desa Nongkojajar. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya kehadiran Partai NasDem untuk memberikan manfaat ke masyarakat setempat.

“Kegiatan seperti ini mengangkat nilai-nilai religius dalam mejalani kehidupan sehari-hari dan saling menghormati antar sesama,” ungkap Hj.Yuni kepada rombongan.

Hj. Yuni menambahkan, itu bukan kali pertama ia lakukan.

“Ini sudah yang kesekian kalinya dilaksanakan sejak saya bergabung di Partai NasDem, sebagai Bacaleg DPRD Pasuruan. Insya Allah, di masa depan program ini tidak akan berhenti selama ia masih diberikan kepercayaan oleh rakyat duduk sebagai anggota Dewan nantinya,” tukasnya.

Saat dikonfirmasi, Ketua DPD NasDem Kabupaten Pasuruan, Joko Cahyono mengatakan, bahwa pihaknya menekankan kepada semua kader Partai NasDem di Daerah Tingkatan DPC Sampai ke DPRt, terus bergerak, jalin komunikasi dengan baik dengan masyarakat, buat kegiatan yang berdampak positif terhadap masyarakat.

“Kegiatan yang sudah dilakukan oleh DPC Partai NasDem Tutur tersebut sebagai bentuk komitmen bersama dalam rangka memberikan dampak positif bagi masyarakat, program sosial dan keagamaan harus terus kita lakukan. Apalagi Pasuruan ini masyarakatnya sangat religius. Jadi penting kegiatan itu terus dilakukan,” pungkas politisi yang akrab disapa Kaji Joko ini. (Pri)

Leave a Reply