Ketua DPD NasDem Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Probolinggo Ke-658

Ketua DPD NasDem Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Probolinggo Ke-658Probolinggo-partainasdemjatim.com Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Probolinggo ke-658 digelar pawai budaya di balai kota. Pawai itu menampilkan semua jenis budaya dari berbagai etnis yg ada di Indonesia. Tari khas Kota Probolinggo jaran Bodag turut tampil memukau. Tari kolosal ini di tarikan 100 pelajar.

Peringatan hari jadi diawali dengan upacara di balai kota. Upacara dipimpin oleh walikota Probolinggo Hj Rukmini Buchori. Hadir dalan peringatan itu wakil ketua DPRD Imawan Zulfikar. Iwan, panggilan akrabnya, mengatakan bahwa ia hadir atas undangan walikota.

“Di hari ulang tahun kota Probolinggo ke 658 ini, hendaknya dijadikan momentum untuk evaluasi diri dalam rangka membangun kota Probolinggo kedepan lebih baik” tandas Iwan ketua DPD Partai NasDem Kota Probolinggo, Minggu (03/09/2017)

Iwan hadir bersama walikota dengan beberapa Unsur Forkopimda dan semua satker OPD kota Probolinggo, Turut hadir juga beberapa Utusan dari kota dan kabupaten tetangga: kabupaten Probolinggo, Pasuruan, Lumajang serta undangan lainnya. (Id)

Leave a Reply