Ketua DPD NasDem Pamekasan Ajak Kader Untuk Solid Menangkan Pasangan Kholifah

Ketua DPD NasDem Pamekasan Ajak Kadernya Untuk Solid Menangkan Pasangan KholifahPamekasan-partainasdemjatim.com Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pamekasan telah resmi mendeklarasikan KH. Kholilurrahman dan Fathor Rohman (Kholifah) untuk maju dalam pilkada 2018 di Kabupaten Pamekasan.

Acara penyerahan rekomendasi ini juga di kemas dengan seminar Politik ‘Menang Pileg 2019’ di Auditorium SMK Negeri 3 Pamekasan, Jl Kabupaten, Minggu (17/12/2017).

Seminar dan penyerahan rekomendasi ini berlangsung sangat meriah karena di hadiri langsung oleh calon Bupati Pamekasan KH. Kholilurrahman untuk menerima surat rekomendasi dari partai NasDem.

Tidak hanya itu semua kader partai Nasdem se kabupaten Pamekasan, baik dari tingkat DPD, DPC, DP-Rt dan pengurus organisasi sayap partai juga turut larut dalam momen yang sakral ini.

Ketua DPD partai NasDem Kabupaten Pamekasan, H. Abdullah Ibrahim mengucapkan selamat datang pada KH. Kholilurrahman dalam keluarga besar Partai NasDem.

“Semoga ini menjadi langkah awal yang lebih baik untuk Pamekasan kedepan, dan saya yakin kerinduan masyarakat Pamekasan akan kepemimpinan beliau akan terwujud” ungkapnya saat sambutan

Tidak hanya itu H. Abdullah Ibrahim meminta semua kader harus siap untuk memenangkan KH.Kholilurrahman sebagai bupati pamekasan yang akan datang

“Semua kader partai NasDem harus tetap solid dan siap dalam memenangkan KH. Kholilurrahman” pungkasnya.

Sedangkan KH. Kholilurrahman dalam sambutannya mengaku bahagia atas sambutan dan apresiasi partai DasDem yang luar biasa ini.

“Ini merupakan kehormatan dan semoga menjadi sesuatu hal yang baik. Seperti pepatah Arab mengatakan, barang siapa yang bersinar di awal insyaallah cemerlang sampai akhir perjalanan,” tambahnya.

Pihaknya juga menyampaikan terimakasih karena sudah menjadi bagian dari partai Nasdem Pamekasan.

“Saya ucapkan terima kasih karena saya dianggap sebagai bagian dari perjuangan Partai NasDem dalam mewujudkan perubahan di Pamekasan hingga saat ini dan akan berlanjut seterusnya,” tutupnya. (Saif)

Leave a Reply