Ketua DPP NasDem Hayono Isman Minta KSN Surabaya Jangan Dijadikan Kader Sekali Pakai

Hayono Isman Minta KSN NasDem Surabaya Jangan Dijadikan Kader Sekali PakaiSurabaya-partainasdemjatim.com

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Hayono Isman menyampaikan bahwa kunci kemenangan hanya satu, yakni saling sinergi antar caleg dan antar kader. Hal itu disampaikan Hayono saat acara Pelantikan dan TOT Komisi Saksi NasDem (KSN) Partai NasDem kota Surabaya, Minggu (11/3/2018).

“Jika kita ingin menang Kuncinya hanya satu, jangan sesama kader, sesama caleg saling membunuh, saling menghabisi kita harus bisa bersinergi dalam memenangkan partai ini,” kata Hayono Isman di hadapan 300 KSN Surabaya.

Hayono melanjutkan, KSN adalah pengemban amanah Restorasi Indonesia, sehingga kalian harus berani tampil gagah dan harus tampil berani dimanapun berada, tunjukkan bahwa kader Partai NasDem mampu mengalahkan partai manapun.

“Saya minta kader yang masuk KSN surabaya jangan hanya dijadikan sebagai kader yang sekali pakai, karena kalian pengemban tugas mulia dan calon pemimpin masa depan,” ungkap Hayono yang juga Bacaleg DPR RI Dapil 1 (Surabaya-Sidoarjo).

Dalam kesempatan ini Hayono mengajak Generasi Muda untuk tetap merawat nilai-nilai yang telah dirintis oleh para pejuang bangsa dan para syuhadak, karena saat ini nilai-nilai itu sudah mulai tergerus oleh arus Globalisasi.

“Kita harus memastikan kepada generasi muda bahwa jangan sampai nilai-nilai yang telah dirintis oleh para pejuang kemerdekaan hilang dari jiwa bangsa ini” tegasnya. (Mad)

Leave a Reply