Ketua DPW NasDem Jatim Ingatkan Peserta ABN, Ini Demi Negara Bukan Demi NasDem Semata

Ketua DPW NasDem Jatim Ingatkan Peserta ABN, Ini Demi Negara Bukan Demi NasDem SemataSurabaya-partainasdemjatim.com Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menggelar sekolah bagi para kadernya lewat Akademi Bela Negara (ABN) yang akan dilaksanakan selama empat (4) bulan untuk gelombang pertama tahun 2017.

Untuk itu, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jatim juga mengirim kader-kader muda potensialnya mengikuti ABN. Saat pelepasan, Ketua DPW Partai NasDem Jatim, Rendra Kresna menyatakan bila para peserta yang akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti Akademi Bela Negara tidak semat-mata untuk kepentingan Partai NasDem, tapi juga untuk kepentingan Bangsa dan Negara.

“Ini demi Negara bukan demi NasDem, namanya saja Akademi Bela Negara,” ucap Rendra. Rabu (05/07/2017).

Maka pihaknya mengucapkan selamat dan mengaku bangga pada yang bersedia ikut selama empat bulan.

“Kalian yang sedikit jumlahnya terpilih dari 38 Kab/Kota,” tegas Bupati Malang ini.

Menurut Rendra, mereka akan ditempa selama 4 bulan agar mendapatkan ilmu, keterampilan terutama soal politik.

“Sekali lagi selamat, selama disana harus jaga kedisiplinan, taat aturan dan jaga nama baik NasDem Jatim,” pesan politisi kelahiran Madura ini.

Sebelum mengakhiri pembekalannya, Rendra mengajak para peserta mengucapkan yel-yel Partai NasDem.

Adapun DPW NasDem Jatim pada ABN gelombang satu mengirim 85 peserta. 15 orang peserta pertama dilepas Sekretaris DPW Partai NasDem Jatim, Aminurrohman pada senin 03 Juli 2017 dan pemberangkatan keduan 70 orang dilepas langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Jatim, Rendra Kresna. (Had)

Leave a Reply