Ketua DPW NasDem Jatim Minta KSN Menjaga Kepercayaan Pimpinan Partai

Ketua DPW NasDem Jatim Minta KSN Menjaga Kepercayaan Pimpinan PartaiMalang-partainasdemjatim.com

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Timur, Rendra Kresna meminta semua pemgurus Komisi Saksi NasDem (KSN) Se-Jatim bisa menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh Pimpinan Partai NasDem sesuai dengan tingkatan masing-masing di Jawa Timur.

“Kepercayaan Partai, kepercayaan yang diberikan pimpinan partai, kepercayaan kader-kader Partai yang diberikan ini harus benar-benar dijaga,” tegas Rendra usai mengukuhkan Komisi Saksi NasDem (KSN) Se- Jatim di Grand Pujon View Hotel Kabupaten Malang. Kamis (25/01/18).

Sebab, kata Rendra, peran saksi dalam pemenangan Partai sangatlah sentral. Meski mimang tidak hanya saksi, tapi apakah semua perjuangan komponen partai keseluruhannya harus bergerak. Tapi dalam rangka penggalangan, menciptakan bagaimana empati itu terbentuk dan simpati itu diberikan kepada partai NasDem dalam pencobolsan, akan menjadi sia-sia perolehan tersebut kalau tidak dikawal dan diamankan oleh saksi.

“Makanya Partai sangat berharap banyak terhadap peran sentral saksi,” tandas Bupati Malang dua periode ini.

Itu, kata Rendra juga sesuai dengan tema kegiatan Pelantikan, Rakersus dan TOT Komisi Saksi NasDem Provinsi Jawa Timur, yaitu  Mengawal Kemenangan NasDem pada Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

Maka dari itu lanjut politisi kelahiran Pamekasan Madura ini, KSN harus bergerak sejak saat ini bersama pengurus partai, harus membina, membentuk, menggiring dan pada hari H mengawal sampek penghitungan ditingkat TPS.

“Setelahnya juga harus dikawal  sampek penghitungan ditingkatan KPU masing-masing sesuai tingkatan,” pungkasnya. (Mid)

Leave a Reply