Ketua DPW NasDem Jatim, Rendra Kresna: Gerakan Perubahan Sejatinya Kader Harus Selalu Bergerak Bersama Masyarakat

Ketua DPW NasDem Jatim, Rendra Kresna: Gerakan Perubahan Sejatinya Kader Harus Selalu Bergerak Bersama MasyarakatSurabaya-partainasdemjatim.com

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Timur kembali mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Anggota DPRD se Jawa Timur di Hotel Grand Mirama Mercure Surabaya.

Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Dr. Rendra Kresna menyampaikan pelaksanaan Bimtek untuk meningkatkan ghairoh anggota DPRD dari Partai NasDem untuk selalu bergerak bersama masyarakat.

“Anggota DPRD ini kan paling dekat dengan masyarakat, maka dari itu, sampaikanlah Makna dari Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia dari partai NasDem ke masyarakat, biar masyarakat mengerti dan memahami apa itu Gerakan Perubahan”. ungkapnya Rendra, Jumat (19/04/18).

Partai NasDem yang mengusung cita-cita Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia ini merupakan suatu amanah pendiri bangsa untuk mengembalikan harkat dan martabat bangsa Indonesia.

“Melalui Bimtek ini Kami berharap anggota DPRD dapat langsung mengaplikasikan ilmunya terhadap kepentingan masyarakat, sehingga masyarakt tau bahwa anggota DPRD dari Partai NasDem berbeda dengan partai lain” kata Rendra Kresna yang juga menjabat sebagai Bupati Kabupaten Malang. (Sai)

Leave a Reply