Ketua DPW NasDem Jatim Resmikan Kantor Baru DPD Kota Malang, Ini Pesannya Pada Para Kader

Ketua DPW NasDem Jatim Resmikan Kantor Baru DPD Kota Malang, Ini Pesannya Pada KaderMalang-partainasdemjatim.com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Malang meresmikan kantor DPD baru yang beralamat di Ruko Pandanwangi Green Park, Jalan Simpang Sulfat Utara Kavling 15, Kota Malang. Peresmian kantor baru ini berlangsung dengan khidmat karena di hadiri sejumlah tokoh, diantaranya Rendra Kresna Ketua DPW NasDem Jatim, Emil Dardak Calon Wakil Gubernur Jatim, Anggota DPR RI dapil Malang Raya, Kresna Dewa Nata Prosakh, Dewan Penasehat Partai NasDem Jatim Geng Wahyudi, calon walikota dan wakil walikota Malang Ya’qud Ananda Gudban-Ahmad Wanedi.

Menurut Ketua DPD NasDem Kota Malang, Abdul Hanan Jalil menyampaikan kegiatan ini merupakan Tasyakuran Kantor Baru DPD NasDem Kota Malang dan perolehan nomor urut 5 dalam Pemilu tahun 2019.

“Semua kesenangan dan kebahagiaan itu ada di angka lima seperti yang didapatkan oleh Partai Nasdem. Oleh itu, kami berharap  NasDem kota Malang minimal bisa mengirimkan lima orang kader NasDem untuk menjadi anggota DPRD kota Malang,” kata Hanan Jalil, Minggu (04/03/2018).

Dalam acara tasyakuran ini, Emil Dardak Calon Wakil Gubernur Jawa Timur menyampaikan selamat dan sukses atas peresmian kantor DPD NasDem Kota Malang. NasDem saat ini  sedang berproses untuk menjadi partai modern yang membangun kepercayaan masyarakat atas partai politik

“Selamat untuk kantor barunya dan terimakasih untuk dukungan kepada Khofifah-Emil dari Partai NasDem, kami Optimis di tahun politik 2018 ataupun 2019 Partai NasDem akan meraih kesuksesan” ungkap Emil

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Jawa Timur, Rendra Kresna berpesan pada semua kader untuk bersatu padu dalam barisan Nasdem untuk menyukseskan pemilihan umum baik lokal maupun nasional.

“Kita satukan langkah dalam satu barisan sesuai dengan instruksi langsung Ketua Umum, sehingga ke depan kita harus bersatu padu untuk siap memenangkan Nanda-Wanedi, dan Khofifah-Emil Dardak,” tandasnya. (Mid)

Leave a Reply