Ketua DPW Rendra Kresna: Kader NasDem Harus Jujur, Jangan ABS

Ketua DPW Rendra Kresna: Kader NasDem Harus Jujur, Jangan ABSSurabaya-partainasdemjatim.com

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Timur, Rendra Kresna meminta semua kader Partai NasDem agar bersikap jujur dalam menjalankan tugas-tugas kepartaian.

“Yang paling penting bagi kader NasDem ini harus menjaga kejujuran, jangan hanya Asal Bapak Senang (ABS),” terang Rendra saat ditemui di Kantor DPW Partai NasDem Jatim, Jalan Kartini 88 Surabaya. Senin (22/01/2018).

Menurut Rendra, kejujuran itu sejalan dengan selogan Partai NasDem yaitu restorasi gerakan perubahan. Ia berharap, kader tidak bersikap yang bisa melemahkan Partai.

“Kader harus menghindari hal yang sifatnya melemahkan partai, saat ini waktunya bersama-sama untuk saling menguatkan, jangan saling mencari kekurangan,” tandasnya.

Bupati Malang dua periode ini, menjelaskan bahwa dalam menargetkan proyeksi-proyeksi politik, jangan sampai proyeksi itu sifatnya hanya sebatas asumsi yang tidak bisa dipertanggung jawabkan secara rasional.

“Gak boleh kita hanya berproyeksi dan berasumsi, tapi harus betul-betul ada target dan tolak ukur yang jelas bahwa apa yang akan dilakukan itu bisa jelaskan secara logika dan bisa diterima oleh akal sehat, serta dapat dipertanggung jawabkan,” tandasnya.

Hal itu tambah Rendra, agar apa yang menjadi target Partai NasDem untuk masuk menjadi tiga besar dalam Pemilu 2019 bisa terwujud.

“NasDem 2019 kan memproyeksikan bisa ada di tiga besar, kita tau itu butuh perjuangan berat, tapi bukan hal yang mustahil,” tukasnya.

Rendra juga meminta semua organ Partai disemua tingkatan untuk bergerak maksimal agar apa yang menjadi target partai bisa terwujud.

“Seluruh organ partai, infrastruktur, pengurus, dan SDM, dan faktor pendukung lainnya terutama bacalegnya itu harus di maksimalkan bergerak selama satu tahun ini,” pungkasnya. (Man)

Leave a Reply