Ketua NasDem Jatim minta Liga Mahasiswa Serius Garap Pemilih Pemula

Ketua NasDem Jatim minta Liga Mahasiswa Serius Garap Pemilih PemulaMalang-partainasdemjatim.com Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Timur, Rendra Kresna meminta Liga Mahasiswa NasDem Jatim agar benar-benar serius untuk melakukan konsolidasi dan pendekatan kepada para mahasiswa yang ada di kampus-kampus di Jatim. Itu disampaikan saat acara silaturrahmi antara Komite Wilayah Liga Mahasiswa NasDem Jatim dengan Ketua DPW Partai NasDem Jatim, di Pendopo Kabupaten Malang. Minggu (18/09/2016).

“Liga ini harus segera bergerak, menyusun program dan kalau menurut saya kalau pendekatan ke mahasiswa dan pemuda harus lewat seni, budaya dan juga olahraga,” kata Rendra Kresna, Ketua DPW Partai NasDem Jatim.

Sebab menurut Bupati Malang ini hal itu yang sangat digandrungi oleh pemuda dan mahasiswa sekarang. Sehingga dengan demikian keberadaan LMN akan dirasakan manfaatnya dan disukai oleh mahasiswa.

Ketua Komite Wilayah Liga Mahasiswa NasDem Jatim, Ahmad Tirmidi menyambut baik masukan Ketua DPW Partai NasDem Jatim. Menurutnya, saat ini pihaknya terus melakukan konsolidasi ke Kampus-Kampus di Jatim.

“Kita sekarang sudah mulai konsolidasi dan melakukan pemetaan untuk kemudian dijadikan acuan menyusun rencana kerja,” kata Adi.

Sementara saat ini, menurut mantan Ketua Umum PC PMII Sidoarjo, sudah ada beberapa daerah yang sudah siap dan sudah ada strukturnya. Adi menjelaskan, dalam waktu dekat pihaknya menargetkan daerah-daerah yang merupakan basis kampus besar.

“Dan intinya kita juga sepakat bahwa kita harus melakukan pendekatan yang sesuai dengan kondisi mahasiswa sekarang, salah satunya ya lewat pendekatan apa yang menjadi kegemaran mahasiswa tanpa harus menghilangkan identitas mahasiswa sebagai kelompok intelektual dan Agen perubahan,” tandas alumnus Sekolah Politisi Muda di Yayasan Satunama Jogjakarta ini. (Had)

Leave a Reply