Ketua NasDem Kota Probolinggo: Jalan Sehat Tanamkan Semangat Kerukunan

Ketua NasDem Kota Probolinggo: Jalan Sehat Tanamkan Semangat KerukunanProbolinggo-partainasdemjatim.com Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Probolinggo Zulfikar Imawan melepas peserta jalan sehat di Lapangan Arum Permai, Minggu (20/08/2017). Dalam pelepasan itu Zulfikar bersama ketua RW 15 kelurahan Mangunharjo Suyadi Hidayat.

Suyadi mengatakan, Jalan santai ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72. Kegiatan ini diikuti oleh masyarakat kelurahan Mangunharjo.

Jalan santai ini memiliki jarak tempuh 1 kilometer, dengan rute start dimulai dari lapangan Arum Permai kemudian melalui jalan yos sudarso, Jl.Basuki Rahmad dan finish kembali ke lapangan Arum Permai Kelurahan Mangunharjo Kota Probolinggo.

Disamping kegiatan jalan santai juga diadakan kegiatan senam bersama, serta berbagai lomba. Kegiatan itu diikuti oleh sekitar 500 warga.

Dalam kesempatan tersebut wakil ketua DPRD kota Probolinggo juga menyiapkan suvenir hadiah sebanyak 100 buah mulai dari perlengkapan dapur sampai barang elektronik.

Sementara itu, Iwan, sapaan akrab Zulfikar Imawan, menyambut positif kegiatan tersebut. Ia berharap melalui kegiatan ini masyarakat bisa menjaga kerukunan dan kegotongroyongan antar warga.

“Serta lebih memupuk rasa nasionalisme, mengedepankan nilai-nilai kesantunan dan selalu melakukan berbagai kegiatan positif untuk mengisi kemerdekaan,” pungkas Iwan. (Kan)

Leave a Reply