KPUD Sumenep Nyatakan NasDem Sumenep Lolos Verifikasi Faktual

KPUD Sumenep Nyatakan NasDem Sumenep Lolos Verifikasi FaktualSumenep-partainasdemjatim.com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Sumenep dinyatakan lolos verifikasi faktual. Hal itu disampaikan oleh KPUD Sumenep dalam Penyampaian Hasil Verifikasi Partai Politik, Jumat, (2/2/2018) di hotel C1 Sumenep.

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi Partai NasDem Kabupaten Sumenep Taufiqurrahman SPd menyampaikan, ini merupakan buah hasil dari kerja keras dan kerja sama pengurus DPD NasDem Sumenep, yang menargetkan lolos 100 persen.

“Agenda selanjutnya adalah menata kepengurusan dan kelembagaan secara masif, juga bagaimana kemudian terus mendorong semua DPC dan DPRT se kabupaten Sumenep untuk bekerja keras membangun kesepahaman berpartai, karena pertarungan yang sebenarnya adalah setelah ini, yaitu menjaring Bacaleg yang betul-betul siap dari segi kualitas dan kuantitas,” ujar Taufiqurrahman.

Sementara Tirmidzi, ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sumenep mengatakan, hal ini merupakan langkah pertama yang sudah lakukan. Selanjutnya pihaknya akan mempersiapkan penjaringan bakal calon legislatif (Bacaleg) khususnya di setiap daerah pemilihan (Dapil) guna memenuhi kursi satu fraksi di DPRD Sumenep.

“Alhamdulilah NasDem Sumenep lolos verifikasi faktual, dengan demikian DPD NasDem Sumenep siap menyukseskan target satu kursi per dapil. Kita akan terus berbenah dan melakukan kegiatan-kegiatan politik dan kerja kerja taktis demi mewujudkan cita-cita menuju tiga besar di tingkat nasional sebagaimana amanat Rakernas bulan Desember kemaren,” pungkas Tirmidzi. (Ros)

Leave a Reply