Kukuhkan Garnita Lumajang, Rendra Kresna: Terus Perjuangkan Aspirasi Kaum Wanita Yang Inginkan Perubahan Nyata Di Semua Sektor

Lumajang-partainasdemjatim.com

Rendra Kresna, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Timur, hari ini resmi melantik ratusan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garnita Malahayati Kabupaten Lumajang di Hotel Prima jalan Kedungjajang, Lumajang, Selasa (01/05/2018).

Organisasi sayap Perempuan NasDem itu kini semakin mempertegas jati dirinya sebagai wadah untuk menyerap dan memperjuangkan aspirasi kaum wanita dan para ibu yang menginginkan adanya perubahan nyata di berbagai sektor.

“Garnita Malahayati Kabupaten Lumajang yang dikukuhkan hari ini menjadi bukti nyata sekaligus mempertegas kedudukan kaum wanita dan para ibu yang menginginkan perubahan di sektor ekonomi,” kata Rendra Kresna dihadapan ratusan kader Garnita Malahayati Lumajang.

Rendra sapaan akrabnya menegaskan bahwa perempuan Lumajang mempunyai peran sentral dalam pembangunan bangsa. Selain itu, perempuan merupakan komponen terbesar dan kontributor yang memiliki gerak signifikan dalam mendorong dan mewujudkan cita-cita luhur para pendiri bangsa.

“Perempuan Indonesia merupakan elemen bangsa yang memiliki peran vital untuk ikut mewujudkan cita-cita luhur para pahlawan negeri ini. Untuk itu, perempuan Lumajang harus turut serta ikut ambil bagian guna mewujudkan mimpi yang demikian,” tambah Rendra

Sementara itu, Ketua Garnita Malahayati Kabupaten Lumajang, dra. Hj Nur Hidayati mengajak kaum perempuan untuk menjadi sosok yang patut diteladani, dihormati dan mampu menjaga martabat sebagai istri maupun ibu.

“Sosok kaum ibu harus dapat menjadi tauladan dan bisa menempatkan posisi yang tepat kapan saat menjadi istri dan kapan manakala menjadi ibu. Peran untuk turut membangun kualitas SDM juga harus menjadi kesadaran buat para kaum perempuan,” papar Nur Hidayati.

Perlu di ketahui Dalam prosesi pelantikan ini hadir juga Paslon Bupati dan wakil bupati kabupaten Lumajang nomer urut 3 (Aba Rofik dan Ir. Nurul Huda) ini diusung oleh 5 parpol Salah satunya Partai NasDem. (Mad)

Leave a Reply