Kunjungi Warga Jrebeng Kidul, Pasangan Nanda-Iwan Dicurhati Pelayanan Rumah Sakit-Hingga Insfrastruktur Jalan

Kunjungi Warga Jrebeng Kidul, Pasangan Nanda-Iwan Dicurhati Pelayanan Rumah Sakit-Hingga Insfrastruktur JalanProbolinggo-partainasdemjatim.com

Pasca resmi mendaftar ke KPUD Kota Probolinggo sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo dalam Pilwali 2018, pasangan Fernanda Zulkarnain dan Zulfikar Imawan terus bergerak menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat kota setempat.

Kali ini, pasangan dengan tagline Sang Tretan, kembali menyapa warga Kelurahan Jrebeng Kidul Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo. Dengan didampingi istri masing-masing mereka bersilaturrahim ke rumah warga-warga setempat. Kedatangan mereka, selain silaturrahim sekaligus mengenalkan diri dan pamit untuk mencalonkan diri sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota.

Disela-sela kunjungannya, pasangan ini menyatakan kesiapannya untuk menjadi pelayan kota, tentu muara dari pelayan yang dimaksud adalah melahirkan kepuasan bagi warga Kota Probolinggo, dengan menjadikan Probolinggo kota yang memuaskan bagi semua pihak.

Silaturahmi berlanjut ke pengajian dan arisan muslimat di rumah ibu Suci, disinipun pasangan ini kembali memperkenalkan diri masing-masing, usai memperkenalkan sosok Pasangan Nanda dan Iwan ini pun banyak menerima keluhan dan saran dari beberapa warga Jrebeng kidul terhadap persoalan yang mesti dituntaskan oleh pemerintah kota Probolinggo ke depannya. Salah satunya terkait pelayanan bagi warga di instansi-instansi terkait, rumah sakit, penerangan jalan umum, serta infrastruktur jalan, jembatan yg kondisinya memprihatinkan.

“Alhamdulillah semoga sang Tretan bisa menjadi pemimpin yang memuaskan warga Kota Probolinggo nantinya. Memuaskan dalam artian memberikan pelayanan yang maksimal. Jadi hadir sebagai pemimpin yang melayani, bukan yang dilayani,” ucap salah satu warga.

Warga yang antusias dengan kunjungan Fernanda dan Iwan  tersebut pun menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan  memenangkan sang Tretan pada Pilwali Kota 2018 mendatang.

“Kami akan mendoakan mas Fernanda dan mas Iwan, dan yang terpenting apabila nanti terpilih hendaknya menjadi pemimpin yang amanah..! Ujar ibu Nyai Juwariyah selaku ketua jamiyah pengajian. Kami akan sosialisasikan baik kepada kerabat maupun keluarga kami tentang sosoknya,” tutup Bambang, salah satu tokoh pemuda setempat. (Mad)

Leave a Reply