Liga Mahasiswa NasDem Surabaya Gelar Konsolidasi

Liga Mahasiswa NasDem Surabaya Gelar KonsolidasiSurabaya-partainasdemjatim.com Koordinator Komisariat Liga Mahasiswa NasDem (KOORKOM LMN) Kota Surabaya terus melakukan konsolidasi dan rekruetmen kader-kader baru dan potensial untuk menyiapkan kader Partai yang handal dan mampu menjadi mujahid restorasi Indonesia.

Terbukti, puluhan mahasiswa dikumpulkan oleh Koorkom LMN Surabaya di Cafe Karmen’s Eve Coffee Shop Jl. Karamenjangan 5/8 Surabaya. Jumat (29/09/2017) malam. Hal tersebut dalam rangka Pra-Pendidikan Pratama yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 7 Oktober 2017.

Kegiatan konsolidasi dan Pra-Pendidikan Pratama yang dikemas dalam diskusi santai serta ada pemutaran pidato Ketua Umum Komite Pusat Liga Mahasiswa NasDem (KP LMN) Willy Aditya, bertujuan mengenalkan LMN kepada para mahasiswa yang ada di Surabaya.

Ketua Komite Wilayah Liga Mahasiswa NasDem (KW LMN) Jawa Timur, Ahmad Tirmidi menyampaikan agar mahasiswa tidak takut untuk masuk dan bergabung kepada LMN sebagai tulang punggung Gerakan perubahan Partai NasDem yang mengusung jargon restorasi indonesia.

Sebab, dengan demikian lanjut pria yang akrab diasapa Adi ini, bergabungnya mahasiswa yang merupakan kaum intelektual terdidik maka bisa mewujudkan iklim atau prilaku politik yang berkeadaban.

“Saya bersyukur, ternyata masih ada kawan-kawan mahasiswa yang mau terlibat dalam proses politik di era globalisasi ini. harapan besar kawan-kawan yang terlibat hari ini tetap konsisten belajar dan berjuang menjadi pelopor gerakan perubahan indonesia hingga pendidikan pratama yang akan dilaksanakan pekan depan,” tambah Doddy Amfri Asnan Dika, Ketua Koordinator Komisariat Liga Mahasiswa NasDem (KOORKOM LMN) Kota Surabaya.

Puluhan mahasiswa yang mengikuti kegiatan tersebut sangat antusias, mereka terlihat aktif bertanya saat sesi diskusi. Para mahasiswa yang hadir sebagai peserta terdiri dari Kampus Universitas Negeri Airlangga (UNAIR) Surabaya, Universitas Tujuh Belas Agustus (UNTAG) Surabaya, Universitas Negeri Surabaya (UNESA), Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya (PPNS), Universitas Widya Mandala (WM) Surabaya, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA), Universitas WR Supratman (UNIPRA) Surabaya dan beberapa kampus lainnya. (Bin)

Leave a Reply