LMN Jatim: Suksesnya Seorang Pemimpin Adalah Mampu Melahirkan Generasi Yang Lebih Baik

LMN Jatim: Suksesnya Seorang Pemimpin Adalah Mampu Melahirkan Generasi Yang Lebih BaikJember-partainasdemjatim.com Ketua Komite Wilayah Liga Mahasiswa NasDem Jawa Timur, Adi Tirmidi menegaskan bila seorang pemimpin harus mempunyai visi masa depan.

“Seorang pemimpin itu harus mampu membangun angan, harus mampu membangun visi masa depan,” tegas Adi, saat memberikan pengarahan dihadapan kader Liga Mahasiswa NasDem Koorkom Jember di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Jember, Jawa Timur. Sabtu (15/04/2017).

Selain itu, seorang pemimpin harus bisa menginspirasi dan memotivasi agar yang dipimpinnya mampu berbuat seperti yang ia inginkan.
Dengan demikian, maka ia akan mampu menjadi pemimpin yang baik.

“Salah satu tolak ukur kesuksesan seorang pemimpin adalah mampu melahirkan generasi yang lebih baik,” Adi Tirmidi.

Mantan Ketua Umum PC PMII Sidoarjo ini menuturkan, untuk menjadi pemimpin suatu bangsa maka salah satunya harus menjadi kader partai.

“Dan salah satunya ya berproses lewat liga mahasiswa ini,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Koorkom LMN Kabupaten Jember, Syamsul Hadi menjelaskan bila keberadaan mahasiswa dalam partai politik sangat penting sebagai penjaga moralnya Partai.

“Semangat kami bergabung di NasDem hanya ingin partai politik itu menjadi lebih baik, saat partai politik dinilai jelek dimata publik, maka kehadiran mahasiswa sebagai kaum intelektual mampu menjawab persoalan tersebut,” tegas mantan aktivis PMII Jember.

Sementara itu, Syamsul Hadi menambahkan bahwa ketertarikannya bergabung dengan Partai NasDem salah satunya karena NasDem memiliki kepedulian untuk memberdayakan pemuda yang ada di daerah, tidak semata-mata untuk. meraih kekuasaan. (Had)

Leave a Reply