Lolos Verifikasi Faktual, NasDem Surabaya Patok 7 Kursi DPRD

Lolos Verifikasi Faktual, NasDem Surabaya Patok 7 Kursi DPRDSurabaya-partainasdemjatim.com

Setelah dinyatakan lolos Verifikasi Faktual, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Surabaya mematok target perolehan 7 kursi di DPRD Kota Surabaya pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

“Alhamdullah verifikasi Faktual DPD Partai NasDem Kota Surabaya di lakukan pada Selasa’ 30 Januari 3018 di Sekretariat DPD Partai NasDem Kota Surahaya Jln. Kalirungkut No.1-5 Surabaya, hasilnya Memenuhi Syarat (MS),” terang Ketua DPD Partai NasDem Kota Surabaya, Sudarsono Rahman, saat dikonfirmasi. Kamis (01/02/2018).

Hal itu dengan rincian, 1. Kantor (MS), 2. KSB (MS),3. Unsur 30% Perempuan (MS), 4. 5% dari Anggota yang masuk ke Sipol KPU sejumlah 62 orang sudah melebihi kuota dan sebarannya ada di 18 Kecamatan dari 31 Kecamatan yang seharusnya hanya 16 Kecamatan.

Setelah Partai NasDem dinyatakan lolos untuk menjadi Peserta Pemilu 2019, tugas kedepan, kata politisi yang akrab disapa Cak Darsono, semakin berat, karena waktu 18 bulan yang tersisa serasa sangat pendek.

“Oleh sebab itu DPD Partai NasDem Kota Surabaya akan bekerja extra keras dengan pola yang taktis dan strategis yang diawali dengan membuat blue print pemenangan yang akan dilakukan dalam workshop dalam waktu dekat ini,” tukasnya.

Darsono, DPD Partai NasDem sudah mematok Perolehan 7 Kursi di DPRD Kota Surabaya sesuai dengan Keputusan Rakerda II Bulan Oktober lalu. (Dod)

Leave a Reply