Maju Pilkada Sampang 2018, Slamet Junaidi Resmi Kantongi Rekomendasi Partai NasDem

Maju Pilkada Sampang 2018, Slamet Junaidi Resmi Kantongi Rekomendasi Partai NasDem

Sampang.partainasdemjatim.com

Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, H. Selamet Junaidi atau yang akrab diasapa H.Idi resmi mengantongi rekomendasi dari DPP Partai NasDem untuk maju sebagai Calon Bupati Sampang pada Pilkada 2018 mendatang.

Kepastian tersebut diketahui lewat surat keputusan DPP Partai NasDem yang bernomor: 057-kpts/DPP-NasDem/XI/2017.

Adapun isi dari surat persetujuan yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh itu, resmi memberikan persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sampang, Provinsi Jawa Timur tahun 2018.

“Surat persetujuan dari DPP NasDem yang jatuh kepada saya ini resmi dan merupakan usulan dari DPW NasDem Jatim,” ungkap H. Idi yang merupakan kader Partai NasDem saat dikonfirmasi. Senin, (11/12/2017).

Slamet Junaidi menjelaskan, sebagai syarat mendaftarkan ke KPU untuk bakal calon bupati dan wakil bupati, ada satu kelengkapan lagi yakni B1 KWK Parpol, tentang persetujuan pasangan calon. Sedangkan B2 KWK yakni pernyataan kesepakatan parpol atau gabungan parpol dalam pencalonan.

“Selain itu, B3 KWK tentang pernyataan kesepakatan antara parpol atau gabungan dengan pasangan calon, B4 KWK Parpol tentang pernyataan kesesuaian naskah visi, misi dan program pasangan calon dengan RPJP daerah,” tegas H.Idi.

Untuk diketahui, dalam surat persetujuan DPP NasDem yang ditandatanggani langsung oleh ketua umum itu, dikeluarkan tertanggal 29 November 2017. (Mid)

Leave a Reply