Mantap Terjun Ke Politik, Ning Aisyah Berlabuh Ke Partai NasDem

Mantap Terjun Ke Politik, Ning Aisyah Berlabuh Ke Partai NasDemJember-partainasdemjatim.com Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Jember mendapatkan energi baru. Itu setelah Pengasuh Pondok Pesantren Fatihul Ulum, Desa Klatakan, Kecamatan Tanggul, Jember, Dr. Aisyah Ajhury, M.Pd.I. mantap terjun ke dunia politik. Tak tanggung-tanggung perempuan yang akrab disapa Ning Aisyah ini menjatuhkan pilihan ke Partai NasDem sebagai tempatnya untuk berjuang dan mengabdi kepada masyarakat.

Bergabungnya pengasuh pondok pesantren yang usianya masih muda itu bukan untuk mencari kekayaan, bukan pula untuk mengejar popularitas, melainkan untuk meluaskan pengabdiannya melalui pembuatan kebijakan dan sebagainya.

“Saya bersama Ning Aida (Ketua Garnita Malahayati DPD Partai NasDem Jember) sudah mantap untuk berjihad politik fi sabilillah,” ujarnya Ning Aisyah, saat memberikan sambutan selaku tuan rumah dalam acara reses II anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Moch. Eksan, Rabu (4/10/2017).

Ning Aisyah menambahkan, bahwa sesungguhnya Islam dan politik mempunyai hubungan yang sangat kental. Di zaman setelah kepemimpinan Nabi Muhammad, prilaku politik sungguh begitu parah dan luar biasa. Bahkan jauh sebelum Islam datang, politik dan agama juga sudah bersambung.

“Contohnya, Nabi Daud, selain sebagai seorang nabi, dia juga seoang raja. Dan masih banyak nabi lain yang berposisi sebagai raja sekaligus nabi. Raja itu kalau istilah sekarang ‘kan Bupati, Gubernur, dan seterusnya,” tukasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ning Aisyah membeberkan latar belakang kenapa bergabung dengan Partai NasDem. Alasannya ternyata bukan sekedar pertimbangan rasionalitas, tapi juga mengacu pada hasil istikharah yang dilakukannya cukup lama.

“Yang jelas NasDem adalah partai nasionalis relijius,” pungkasnya. (Had)

Leave a Reply