Melalui NasDem, NU Surabaya Berharap Makam Sunan Bungkul Dijadikan Ikon Wisata Religi

Melalui NasDem, NU Surabaya Berharap Makam Sunan Bungkul Dijadikan Ikon Wisata ReligiSurabaya-partainasdemjatim.com

Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) Kota Surabaya menyambut baik kunjungan dari ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Surabaya, Sudarsono Rahman dan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Hayono Isman dengan suasana harmonis.

“Di Partai NasDem Surabaya ini juga banyak kader-kader NU yg menjadi Pengurus maupun bacalegnya, apalagi Ketua saat ini Sudarsono ketua DPD Partai NasDem Kota Surabaya mantan Ketua PW IPNU Jatim” kata cak Muhibbin Ketua PCNU Surabaya (09/04/2019).

PCNU Surabaya juga berharap kepada Partai NasDem agar mendorong Pemkot Surabaya untuk menjadikan Makam Sunan Bungkul lebih diperhatikan lagi

“Saya harap melalui NasDem dapat menjadikan Makam Sunan Bungkul dan Makam Mbah Sedo Masjid di seberang Tugu Pahlawan di jadikan icon wisata religi dan pusat sejarah peradaban Islam di Surabaya” harapnya

DPD Partai NasDem Kota Surabaya juga menyampaikan bahwa Partai NasDem akan berkomitmen untuk terus melakukan komunikasi dengan NU dan tentu juga dengan seluruh elemen masyarakat di dalam mengawal kebijakan Pemerintah Kota Surabaya yang memihak kepada rakyat.

“Prinsipnya adalah Partai NasDem siap bersinergi di dalam melaksanakan program-program ke umatan dengan PCNU Surabaya” ujar Sudarsono Rahman Ketua DPD Partai NasDem Kota Surabaya.

Dalam kesempatan itu Cak Darsono juga memohon do’a dan restu dari PCNU Kota Surabaya agar dalam Pemilu 2019 Partai NasDem dapat mencapai target yaitu 10 kursi DPRD kota Surabaya.

“Kami menargetkan 10 kursi legislatif namun lebih dari itu adalah kehadiran Partai NasDem dapat membawa kebaikan bagi umat di Kota Surabaya” pungkas cak Darsono. (Ful)

Leave a Reply