Memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Ini Kata Kader NasDem Bangkalan

Rendra Kresna Ketua DPW NasDem Jatim Bersama Kader NasDem Bangkalan Ra Bir AlyBangkalan-partainasdemjatim.com Peringatan hari kesaktian pancasila yang diperingati tiap tanggal 1 Oktober harus menjadi momentum untuk menjadikan pancasila sebagai pijakan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Pancasila harus menjadi pijakan dalam kehidupan kita sebagai warga Indonesia,” jelas Ra Bir Aly, anggota DPRD Bangkalan saat dikonfirmasi terkait Hari Kesaktian Pancasila. Minggu (01/10/2017)

Politisi asal Partai NasDem ini menuturkan, bahwa Indonesia telah dipersatukan lewat pancasila. Meski sebagai Bangsa yang beragam secara agama, suku, budaya tapi kita tetap dalam bingkai pancasila dan NKRI.

“Makanya Pancasila harus kita jaga, dan kita amalkan nilai-nilai pancasila dalam kehidupan keseharian,” tukas pria yang juga Bakal Calon Bupati Bangkalan ini.

Hanya dengan begitu, keutuhan Bangsa Indonesia akan terjaga. Dan Indonesia akan terus berjaya.

“Jangan coba-coba ada upaya mengganti Pancasila sebagai dasar negara. Itu hasil ijtihad para pendiri Bangsa, para ulama yang sudah melalui pertimbangan yang sangat matang,” pungkasnya. (Mid)

Leave a Reply