Menangkan Nanda-Iwan, Tim Koalisi Tretan Gelar Pertemuan

Menangkan Nanda-Iwan, Tim Koalisi Tretan Gelar PertemuanProbolinggo-partainasdemjatim.com

Koalisi Partai Pendukung dan Pengusung pasangan Fernanda Zulkarnain-Zulfikar Imawan di Pilwali Kota Probolinggo 2018 menggelar pertemuan. Dalam pertemuan tersebut untuk memantapkan langkah dan strategi perjuangan pemenangan yang akan dilakukan Tim yang tergabung dalam Tim Koalisi Tretan.

Menurut Ketua Tim Koalisi Tretan saat ditemui disela-sela acara menjelaskan bahwa apa yang dilakukan sebagai upaya untuk merapatkan barisan sekaligus membangun strategi untuk kemenangan Fernanda Zulkarnain dan Zulfikar Imawan.

“Perjuangan ini sebagai wujud kontribusi kepada masyarakat untuk memperbaiki kota Probolinggo ke arah yang lebih baik dan maju,” jelas Ketua Tim Koalisi Tretan, Muchklas Kurniawan di Kantor DPD Partai NasDem Kota Probolinggo. Selasa (23/01/18).

Untuk itu, kata pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Probolinggo, dirinya mengajak semua tim Koalisi Tretan Nanda-Iwan Harus selalu solid dalam perjuangan untuk memenangkan pasangan Fernanda dan Iwan di pilkada 2018.

Pria yang juga Sekretaris Partai Golkar Kota Probolinggo ini menambahka, tim Koalisi Tretan akan membuat dan menjalankan strategi kemenangan yang telah teruji.

“Semangat tim dan solidaritas serta kerjasama yang baik akan menjadi dasar perjuangan mencapai kemenangan ini,” tandasnya.

Rapat koordinasi yang dipimpin  Ketua Tim Koalisi ini, dihadiri sejumlah petinggi Partai Koalisi, yaitu, Sekretaris Partai Gerindra H. Hamid Rusdi, Sekretaris Partai NasDem Nurul Munjiat, Ketua PAN H. Moeasim dan Wakil Ketua PPP Kota Probolinggo. Tak hanya itu, hadir juga pada acara tersebut, semua anggota DPRD dari semua Partai Koalisi.

Sekedar untuk diketahui, pasangan Nanda-Iwan ini maju di Pilwali Kota Probolinggo 2018 dengan diusung dan didukung beberapa Partai Politik, Yaitu: Partai Golkar, NasDem, PPP, Garindra, PAN dan PBB. (Mid)

Leave a Reply