Mengisi Kemerdekaan Butuh Pendidikan Yang Berkualitas

Mengisi Kemerdekaan Butuh Pendidikan Yang BerkualitasBlitar-partainasdemjatim.com Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-72 harus menjadi momentum untuk terus berkarya, mengisi kemerdekaan Indonesia agar Indonesia lebih maju, cerdas dan masyarakatnya sejahtera.

Demikian harapan yang disampaikan, Maya Candrawati, Srikandi Partai NasDem di DPRD Kota Blitar saat ditemui usai Paripurna dengan agenda mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden RI, Joko Widodo. Rabu (16/08/2017).

“Merdeka adalah bebas dari penjajahan, bebas bersuka cita dan berkarya di negara kita. Kemerdekaan yang bebas dari penjajahan dan tidak ada lagi kemiskinan untuk bangsa kita agar rakyat kita bisa sejahtera,” terang Maya saat ditanya tentang refleksi HUT RI ke-72, tahun 2017.

Untuk bisa berkarya nyata dengan baik dan mengentaskan kemiskinan, maka salah satu kuncinya harus selalu membenahi pendidikan.

“Sebab pendidikan ini penentu dari perbaikan SDM. Dan kalau SDMnya bagus, berkualitas, maka dia akan mampu menjadi generasi yang yang produktif dan karya-karyanya bisa memajukan bangsa,” tandas Sekretaris Komisi I DPRD Kota Blitar ini.

Selain itu lanjut Maya, momentum kemerdekaan harus bisa menjadi momentum untuk merekatkan kembali persatuan dan kesatuan rakyat Indonesia.

“Artinya kita saling menguatkan satu sama lain. Dan mari kita senantiasa meningkatkan kecintaan pada bumi pertiwi, kecintaan pada NKRI. Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 72,” pungkasnya. (Had)

Leave a Reply