Momen HUT RI Ke-71 Kader NasDem Harus Kerja Nyata Untuk Masyarakat

Momen HUT RI Ke-71 Kader NasDem Harus Kerja Nyata Untuk MasyarakatSurabaya-partainasdemjatim.com Dalam rangka memperingati HUT RI ke-71 Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Jawa Timur menggelar lomba makan kerupuk dan lomba lari karung yang diikuti puluhan kader NasDem dan para abang becak di Surabaya. Selain mengikuti lomba, puluhan abang becak juga mendapatkan bingkisan berupa sembako.

Yang menarik, diantara puluhan kader NasDem yang ikut memeriahkan lomba, tampak Sekretaris Fraksi NasDem DPRD Provinsi Jatim, Achmad Heri juga antusias memeriahkan lomba makan kerupuk.

Ketua DPW Partai NasDem Jatim, Rendra Kresna menjelaskan bahwa semua elemen harus menyambut kemerdekaan RI ini dengan rasa bergembira. Selain itu, sesuai tema HUT RI ke-71 yaitu kerja nyata, maka pihaknya juga mengajak kepada semua kader Partai NasDem di Jatim untuk melakukan kerja nyata.

“Kita tidak boleh hanya berwacana dalam mengisi peringatan kemerdekaan, tapi kita harus melakukan kerja nyata,” kata Rendra Kresna, Kamis (18/08/2016).

Rendra lalu mencontohkan bahwa berbagi sembako kepada abang becak merupakan salah satunya.

“Tujuan Bangsa indonesia dalam mensejahterakan rakyatnya bisa terwujud dengan kerja nyata, kerja giat dan kerja cerdas” tambahnya.

Dan itu sejalan dengan misi Partai NasDem untuk melakukan perubahan. Perubahan itu, kehidupan hari ini harus lebih baik dari hari sebelumnya. Itu tidak bisa terwujud hanya lewat wacana. Seyogyanya semua kader NasDem harus menyelaraskan antara perkataan dan perbuatannya.

Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai NasDem Jatim, Hasan Aminuddin yang juga hadir dalam acara tersebut juga menjelaskan kedepan NasDem Jatim harus hadir ditengah-tengah masyarakat lewat kegiatan-kegiatan kebangsaan. Dengan begitu, kata politisi yang digadang-gadang maju Pilgub Jatim ini maka masyarakat akan lebih merasakan kehadiran Partai NasDem. (Had)

Leave a Reply