NasDem Jatim Memanggil Masyarakat Yang Ingin Berjuang Menjadi Bacaleg 2019 Tanpa Mahar

NasDem Jatim Memanggil Masyarakat Yang Ingin Berjuang Menjadi Bacaleg 2019 Tanpa MaharSurabaya-partainasdemjatim.com Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Timur, buka pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI, DPRD Provensi dan DPRD kabupaten kota se – jawa timur. Pendaftaran tersebut menurut Ketua DPW Partai NasDem Jatim, terbuka seluas-luasnya bagi masyarakat yang ingin maju menjadi anggota dewan dari partai NasDem

“Mulai hari kemarin, tanggal 1 sampai 31 Maret 2017, NasDem membuka peluang bagi masyarakat Jatim yang ingin berjuang di legislatif untuk mengabdi kepada bangsa dan negara, bersama partai NasDem, maka mendaftarlah,” kata Rendra Kresna Ketua DPW Partai NasDem Jatim. di Jl. Kartini No. 88 Surabaya, Kamis, (02/03/2017)

Menurutnya, pendaftaran tersebut terbuka seluas-luasnya, tanpa mahar se sen pun. Mereka hanya berkewajiban membiayai dirinya sendiri. Mengumpulkan basisnya untuk di konvensi menjadi suara. Selanjutnya para pendaftar akan dilakukan survey oleh lembaga survey eksternal diluar NasDem.

“Hasil yang terbaik akan masuk sebagai caleg NasDem. Mereka yang tingkat popularitas dan elektabilitas dari hasil surveynya bagus, akan lolos sebagai caleg NasDem, begitu juga sebaliknya, dan hal itu berlaku baik pada internal (kader NasDem) atau eksternal,” tegas Rendra.

Untuk target kursi anggota dewan di DPRD Jatim, NasDem menegaskan bahwa dirinya menargetkan 14 kursi, dengan kalkukasi jumlah dapil sebanyak 11 dan 3 kursi lagi dari wilayah potensial seperti Malang Raya, Probolinggo, Pasuruan, dan Jember

“Masing-masing dapil harus terisi minimal satu kursi. Jadi silahkan masyarakat yang ingin berjuang bersama NasDem untuk segera mendaftar, ke kantor DPW NasDem Jatim Jl. kartini no.88 atau di kantor DPD Kabupaten/Kota se-Jawa Timur,” pungkas Bupati Malang itu. (Ain)

Leave a Reply