NasDem Jatim Targetkan 50 Persen Menang Di Pilkada Serentak 2018

NasDem Jatim Targetkan 50 Persen Menang Di Pilkada Serentak 2018Surabaya-partainasdemjatim.com Perhelatan Pilkada Serentak 2018 yang akan digelar di 18 kabupaten kota di Jawa Timur, DPW Partai NasDem Provinsi Jawa Timur menargetkan kemengangan 50 persen. Hal itu disampaikan Muzammil Syafii, Wakil Ketua bidang pemenangan pemilu DPW Partai NasDem Jatim, dalam acara konsolidasi pemenangan pilkada 2018 dan pemilu 2019 bersama DPD Partai NasDen se Jawa Timur di kantor DPW NasDem Jatim, jalan Kartini 88 Surabaya, Minggu (27/8/2017).

Hadir dalam acara itu Ketua DPP Partai NasDem Hasan Aminuddin, Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem Willy Aditya, Koordinator Tim Verifikasi Nasional DPP Partai NasDem Wismen A. Razaq, dan Wakil Ketua Bidang OKK DPW NasDem Jatim Nico Ainul Yaqin.

Muzammil Syafii mengatakan, kegiatan itu adalah tindak-lanjut dari monitoring pilkada 2018 di Jatim yang sudah dilakukan oleh DPW Partai NasDem Jawa Timur beberapa pekan lalu, tepatnya pada 4-8 Agustus lalu.

“Beberapa pekan yang lalu kami melakukan monitoring pilkada di 18 kabupaten kota di Jatim. Hari ini kami mengonsolidasikan dan menyamakan gerak-langkah terkait hasil monitoring yang sudah dilakukan untuk pemenangan Pilkada Serentak 2018 di Jatim,” kata Muzammil.

Hal itu juga ditegaskan oleh Willy Aditya. Ia memaparkan bahwa pilkada adalah momen penting bagi partai politik selain pemilu. Menurut Willy, Pilkada adalah target antara, sementara pemilu adalah target utama. Karena itu target antara harus diraih untuk selanjutnya meraih target utama. Semua itu membutuhkan prasyarat penguatan struktur partai.

Di akhir acara, Muzammil menyampaikan bahwa dalam waktu dekat DPW Partai NasDem Jawa Timur akan menyelenggarakan bedah dapil Jawa Timur.

“Setelah ini kita akan melakukan bedah dapil di masing-masing dapil di Jatim,” pungkas Muzammil. (Kan)

Leave a Reply