NasDem Optimis Khofifah-Emil Menang Mutlak Di Kabupaten Malang

Anam Ketua DPD NasDem Kabupaten MalangMalang-partainasdemjatim.com

Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa- Emil Dardak dipastika menang mutlak di Kabupaten Malang. Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Malang.

“Target kami jelas, Bu Khofifah dan Mas Emil harus menang di Kabupaten Malang. Minimal harus 60 persen suara untuk pasangan Khofifah-Emil,” jelas Choriul Anam, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Malang saat ditemui disela-sela verifikasi faktual, Rabu (31/01/18).

Pihaknya mengaku optimis perolehan suara Khofifah-Emil cukup besar di Kabupaten Malang.

“Konsolidasi dan struktur partai sudah berjalan sangat baik. Kami sebagai partai pengusung akan berjuang semaksimal mungkin,” tandas Anam.

Pria yang pernah menjadi Anggota DPRD Kabupaten Malang itu melanjutkan, untuk mengawal dan mengamankan pemenangan Khofifah-Emil, Partai NasDem sudah menyiapkan 4500 saksi ditingkat Desa, Kecamatan hingga TPS.

“Setiap TPS kita punya saksi. Ditingkat desa ada 2 saksi dan kecamatan 2 saksi. Total semuanya 4500 saksi kita siapkan untuk mengamankan perolehan suara Khofifah-Emil,” tegas Anam.

Ia menambahkan, pembentukan ribuan saksi yang sudah disiapkan NasDem hingga tanggal 15 Februari 2018 mendatang.

“Seluruh saksi dalam kendali Partai NasDem langsung. Termasuk 5000 kader NasDem, juga kita siapkan untuk pemenangan Khofifah-Emil di Kabupaten Malang,” pungkasnya. (Fai)

Leave a Reply