NasDem Siap Serahkan Berkas Sipol Serentak Se Jatim

Nico Ainul Yakin Wakil Ketua Bidang OKK DPW NasDem JatimSurabaya-partainasdemjatim.com Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem akan mendaftarkan diri sebagai partai peserta pemilu 2019 besok (13/10/2017). Berkas berbasis Sipol (sistem informasi partai politik) untuk NasDem se Jatim secara umum sudah siap.

Wakil Ketua Bidang Organisasi keanggotaan dan kaderisasi (OKK) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Jawa Timur, Nico Ainul Yakin mengatakan “Secara umum partai NasDem se-Jatim sudah siap menyerahkan berkas F2 yg memuat daftar anggota partai yang berbasis data Sipol.”

Nikco menambakan, berkas itu akan diserahkan besok (13/10) ke masing-masing KPUD di Jatim setelah DPP mendaftarkan NasDem sebagai calon peserta Pemilu 2019 ke KPU Pusat.

Pendaftaran Partai NasDem ini sekaligus sebagai bentuk kesiapan partai menghadapi momentum demokrasi ke depan, terutama Pemilu 2019 (Pileg dan Pilpres), sedangkan pemanasannya adalah momentum pilkada yang akan digelar serentak pada 2018 mendatang.

“Dengan melihat kesiapan NasDem ini. kami yakin Partai NasDem, khususnya di Jatim dapat meraih dukungan maksimal dalam keseluruhan proses kontestasi politik ini,” pungkas Nico. (Zul)

Leave a Reply