NasDem Sidoarjo Peringati Sumpah Pemuda Dengan Jalan Sehat

NasDem Sidoarjo Peringati Sumpah Pemuda Dengan Jalan SehatSidoarjo-partainasdemjatim.com Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Sidoarjo terus menyapa masyarakat lewat berbagai kegiatannya. Kali ini, NasDem Sidoarjo menggelar Jalan-jalan sehat dalam rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda di DPC Partai NasDem Kecamatan Tanggulangin. Minggu (29/10/2017).

Kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 3000 peserta dari warga Desa Kalitengah Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo. Jalan-jalan sehat tersebut dilepas secara resmi oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sidoarjo, H. Dawud Budi Sutrisno SH.M.hum.

Dawud, selaku Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sidoarjo pada acara tersebut mengajak semua komponen masyarakat terutama para pemuda-pemudi untuk bersama-bersama memerangi NARKOBA.

“Peredaran narkoba sudah sangat memprihatinkan, saat ini sudah cukup kritis masuk dalam lingkungan kita,” tukasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC Partai NasDem Tanggulangin, Agus Soejatmiko menghimbau para Karang Taruna untuk bersama-sama saling memberikan informasi apabilah ada yang dengan sengaja ingin merusak para pemuda-pemudi dengan menjual NARKOBA dilingkungan Kecamatan Tanggulangin dan khususnya Desa Kalitengah. (Hol)

Leave a Reply