Pemuda Harus Punyak Komitmen Dan Moralitas Yang Baik

Pemuda Harus Punyak Komitmen Dan Moralitas Yang BaikSurabaya-partainasdemjatim.com Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Wilayah (Bappilu DPW) Partai NasDem Jawa Timur, Muzammil Syafi’i mengingatkan agar generasi muda, khususnya para mahasiswa harus memiliki┬ákomitmen dan moralitas yang baik. Mereka juga harus bisa diberikan lapangan pengabdian yang cukup terutama sekali pada bidang-bidang pengambil kebijakan

“Seperti DPRD, sehingga melahirkan rumusan kebijakan dan implementasi yang baik juga,” tukas Buya Muzammil, dihadapan para mahasiswa saat menjadi pembicara┬ádi Sekolah Legislasi yang diselenggarakan oleh BEM UINSA Surabaya di Wisma Guru yg diikuti oleh BEM Se- Jatim. Sabtu (28/10/2017).

Sebagai generasi millenia, tutur Ketua Majlis Alumni IPNU Jatim ini, mahasiswa harus dibekali dengan berbagai aspek keterampilan, baik dalam manajemen organisasi, maupun tentang IT. Sehingga agar mereka tidak gagap dalam menatap fenomena yang terjadi di masyarakat yang persaingannya semakin mengerikan.

“Dengan dibekali berbagai keterampilan diharapkan mampu menjadi agen perubahan menuju yang lebih baik,” pungkas Ketua Fraksi NasDem DPRD Jatim. (Mid)

Leave a Reply